Kamis, 27 September 2012

Sendiriku

Sendirku tanpamu.

Aku t'lah terbiasa menjalani semuaya sendiri.
Aku diciptakan sebagai makhluk individual, aku bahkan terlalu takut untuk mencintai seseorang.
Aku takut perasaan luar biasa itu hanya akan menggoreskan luka dihatiku.


Kesendirianku kadang menyakitkan. Namun rasanya itu masih lebih baik daripada aku harus menelan kenyataan pahit bahwa cinta tak pernah benar-benar memilihku.
Cinta terlalu agung untuk datang da inggap di jemariku.
Cinta terlalu rumit untuk dipahami hati mungilku.

Aku bahkan terlalu takut untuk menggenggam serpihan "kasih" yang mendekat padaku.
Aku pengecut.

Cinta yang pernah hadir dulu hanya menorehkan pedih padaku.
Sayang yang pernah muncul dulu hanya pecahkan bongkahan hatiku.

Kesendirian mungkin memang yang terbaik.
tanpa orang lain, mungkin aku lebih dewasa.
Aku belum cukup baik untuk dicintai siapapun.
Aku belum cukup indah untuk disayangi siapapun.
Aku belum cukup...


Kesendirian lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar