Rabu, 05 September 2012

Terbongkar

Aku tahu pasti suatu saat hal ini pasti akan terjadi.
Aku juga tahu pasti bahwa semua akan jadi begini.

Salahku memang...
Menabur benih2 kebohongan sedari awal kisah ini dimulai.
Suatu kesalahan besar!

Aku mengenalmu lebih dari 2 tahun yang lalu,
mencari tahu semua tentangmu, berusaha menyesuaikan diriku dengan apa yang kamu mau.
Aku berusaha.

Berusaha menjadi mentari dalam siangmu yang sudah terang, menjadi warna dari pelangimu yang sudah sempurna.
Ya, aku berusaha dengan segala kemampuan yang aku punya.

Namun,
niatku berawal dengan niat dan car yang salah.
Dengan setumpuk kebongan, dengan sejuta kedustaan yang menekan.
Aku bedosa!!!

Kini,
Aku terperangkap dalam muslihatku sendiri!
Aku jatuh cinta padamu!
Aku ingin menjadi lebih dari sekedar mentari dan pelangi untukmu!
Aku.. ingin..
Jadi semesta bagimu!

Egoiskah aku?
Tamakkah keinginanku?

Baik,
Sekalipun kali ini dirinya membenci aku,
Aku akan tetap tegak disini, menantang kenyataan untuk tetap mencinta.
Mempertanggungjawabkan dusta yang pernah terangkai.
Karena aku, masih cinta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar