Jumat, 08 Maret 2013

Berdo'a untuk awal yang indah dan tak berakhir...

Ketika cinta lagi-lagi datang dan menyapa, merekah senyum dibibirku.
Aku tahu, Tuhan selalu dan selalu mendatangkan yang terbaik untuk hidupku.
Ketika kemarin Ia menghadirkan "tokoh2" yang merapuhkanku, itu semata-mata untuk membuatku menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi disetiap helaan nafas dalam rasa sakit yang ada.

Kini Tuhan kembali menghadirkan SATU tokoh lagi, tokoh yang mungkin akan memberikan warna terindah dalam garis hidup ini. Seseorang yang dengan lembutnya berhasil masuk dan mengukir namanya dipintu masuk hatiku.

Kusingkirkan segala pikiran buruk tentang kekecewaan dan rasa sakit yang mungkin saja akan datang belakangan. Aku ingin kembali bahagia. Aku ingin menyingkirkan rasa sakit dan pikiran buruk itu barang sebentar saja.

Kamu melangkah pelan memasuki hati ini,
Membuat ketidak percayaan atas yang dimiliki menjadi sebuah kesempurnaan.
Aku tak berani menamakan ini cinta, aku tak berani berandai-andai tentang garis akhir.
Aku hanya ingin melukis masa kini dan masa depan bersamamu. Dengan kenangan sederhana namun penuh makna yang semoga tak akan pernah berhenti kita ukir bersama.

Aku menyukai semua tentangmu.
Caramu memandangku, caramu tersenyum, caramu marah, caramu menunjukkan perhatianmu padaku.
Aku tak yakin apa aku bisa memberikan kesan yang sama dihatimu..
Aku hanya berharap Tuhan akan menjaga namaku dihatimu. Membuat kita semakin kuat dalam menjalani semuanya.

Dengan sedikit keberanian yang tersisa, mata yang terpeja, dan jantung yang berdegup kencang, aku ingin menyampaikan padamu bahwa, "aku mencintaimu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar