Sabtu, 11 Januari 2014

Aku benci...

Aku benci jatuh cinta...
Aku benci jadi lemah tiap kali ada cinta yang masuk ke hati ini.
Aku benci lagi-lagi hanya jadi mainan bagi cinta yang datang.
Aku benci ketika akal menjadi tak berdaya dan logika menjadi sia-sia karna kehadiran cinta.
Aku benci ketika aku bahkan menjadi tak mampu mengendalikan perasaan karna cinta.
Aku benci ketika harus menjadi sangat dekat dengan cinta hanya untuk merasa perih di akhirnya...




Aku lelah jatuh cinta...
Lelah untuk berpura-pura tegar ketika hati ini sesungguhnya luluh lantak karna cinta.
Lelah karna selalu tersenyum untuk menutupi setiap luka yang cinta goreskan.
Lelah untuk mengalah da akhirnya tetap menjadi yang dipersalahkan dalam cinta.
Lelah untuk bangkit ketika cinta membuatku jatuh dan terpuruk.
Lelah bersikap hangat ketika cinta sesungguhnya membekukan hatiku.
Lelah terbakar sendiri ketika cinta menyulut emosiku.

Aku takut jatuh cinta..
Takut untuk memulai harapan-harapan yang akhirnya pupus juga.
Takut kembali mempercayai cinta yang datang padaku.
Takut untuk menyerahkan hatiku pada seseorang yang mungkin akan kembali mengecewakan.
Takut untuk kesekian kalinya membuka diri untuk seseorang yang mungkin akan kembali menggores hati.


Aku mati rasa.
Ingin. Sangat ingin mati rasa.
Sangat ingin menjadikan hati ini batu.
Membuatnya tak lagi mampu jatuh cinta.
membuatnya lumpuh hingga rasa sakitpun tak akan terasa..
Membuatnya tegar tanpa mampu digores.
Aku ingin mati rasa.
Agartak ada lagi air mata untuk sesuatu bernama "CINTA".





With love,
Dinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar