Minggu, 09 September 2012

Ketika Hatiku Bersenandung

"My Life Would Suck Without You"

Lirik lagu satu ini lagi ngena banget di aku saat ini.
Ngerasa hidup (baca : perasaan) lagi jungkir balik banget.
Agak lebai sih mungkin kalau bilang "my live would suck without you", but... yah, to be honest, hidup aku memang lagi little mess up lah tanpa kamu.

Pingin banget sebenarnya memperbaiki semua yang udah terjadi diantara kita.
Tapi kayaknya mustahil deh, karna gelagat kamu nggak menunjukkan persetujuan unutk kearah itu.

Kalau ditanya apa aku sedih? Ya, pastilah sedih.
Kalau ditanya apa aku kecewa? Ya, bisa dibilang begitu.
Tapi kalau ditanya, Apa aku nyerah? Jawabannya, terus terang, aku nggak tahu.
Secara logika, kepala aku nyuruh buat nyerah tentang semua hal yang menyangkut kamu,
tapi dari segi hati, aku nggak bisa.
Maklum lah, perempuan. Lebih mentingin perasaan ketimbang logika.
what a stupid me, actually.
tapi ya mau gimana lagi, aku udah terlalu capek dan nggak punya tenaga lagi untuk ngebohongin diri aku sendiri.
So, at last, aku bertahan.

Selama 18 thun hidup, aku pernh 2 kali nglamin yang mungkin namanya jatuh cinta.
Yang pertama, umur 7 tahun. dan itu berlangsung selama 10 tahun.
Dan sekarang, aku ngalamin perasaan yang sama, bahkan jauh lebih dalam ke orang lain, yaitu "kamu"!
Buat ukuran orang yang nggak berhubungan deket, waktu mencintai 10 tahun aku rasa udah lama banget. Dan untuk move on kemarin dari dia itu, jujur, susah banget.

Dan sekarang,
TARAAA....
Aku jatuh cinta sama kamu, terbiasa dengan kamu, deket dengan kamu.
Jadi kira-kira akan ngabisin waktu berapa tahun lagi ya buat aku supaya move on dari kamu?
20 tahun? 25 tahun? 30 tahun?  atau seumur hidup aku?
Entahlah...
Aku bener-bener nggak tau.




Aku nggak ngerti apakah aku ini tergolong cewek setia atau justru masuk dalam tipe cewek bego yang nggak bisa ngendaliin perasaannya sendiri. I have no idea 'bout it. 
 Tapi yang jelas, aku bakal ngejalanin semua ini dengan sabar dan 'legowo'. Siapa tahu ada manfaat yang baik dibalik semua kisah cinta aku yang menyedihkan ini.

Oke, finally , aku ngerasa bangga banget jadi seseorang yang susah move on. 
Tau kenapa?
Karena semua itu nunjukin kalau aku, ketika sayang sama seseorang bisa setulus-tulusnya.
Kan, salah satu hal yang paling penting dalam sebuah percintaan adalah ketulusan. Ya, nggak?


Oh iya, jangan lupa nih dibaca liriknya.
Happy readin' my reader... :

Guess this means you're sorry
You're standing at my door
Guess this means you take back
All you said before
Like how much you wanted
Anyone but me
Said you'd never come back
But here you are again

'Cause we belong together now, yeah
Forever united here somehow, yeah
You got a piece of me
And honestly,
My life (my life) would suck (would suck) without you

Baby I was stupid for telling you goodbye
Maybe I was wrong for tryin' to pick a fight
I know that I've got issues
But you're pretty messed up too
Either way, I found out I'm nothing without you

'Cause we belong together now, yeah
Forever united here somehow, yeah
You got a piece of me
And honestly,
My life (my life) would suck (would suck) without you

Being with you
Is so dysfunctional
I really shouldn't miss you
But I can't let you go
Oh yeah

'Cause we belong together now, yeah
Forever united here somehow, yeah
You got a piece of me
And honestly,
My life (my life) would suck (would suck) without you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar