Senin, 10 September 2012

Mentari 'kan Bersinar Lagi dan Lagi

Mentari kan bersinar lagi dan lagi...
Hidup adalah sebuah ritme yang mengalun...
Kadang terdengar lembut, kadang pula tercetus nada-nada sumbang yang memekakkan telinga.


Jangankan buat temen2 yang pada ngebaca update-an blog atau twitter aku,
aku sendiri aja udah capek nge-GALAU gini.

Tapi tenang aja,
aku udah sadar sekarang, nggak ada gunanya berseih ria buat seseorang yang bahkan nggak perduli sama kita.
Atau bahkan mungkin tertawa melihat setiap ke labilan yang mungkin terjadi pada diri kita.
Ironis sekali.

Duh,
kok kaya'nya mulai galau lagi nih nada2nya?
hha :D
Nggak deh,
I've realize  "live must go on..."
With or without 'him'
 Ya nggak?

Siapa tahu Allah SWT emang udah nyiapin seseorang yang lebih baik buat aku saat ini.
:)
Amin...

Sekarang emang lagi males banget sih deket sama orang lain lagi,
bukan gagal move on, bukan...
Cuma lagi pingin konsen kuliah aja dulu.
Pingin bahagiain Papa-Mama dulu. :)
Toh kalaupun memang ada yang serius sama aku, pasti mau nunggu dengan sabar.
Ya kan?

Aku nggak punya kriteria khusus sih buat nyari "someon", buat aku yang paling penting se-Iman.
ya kalau kriteria yang lain mah umum ya, kayak:
1. pinter
2. bisa nerima aku apa adanya
3. rajin
4. pengertian
5. care dan peka sama yang aku rasain
6. nggak pingin bikin aku nangis
7. pekerja keras
8. romantis
9. humoris
10, gak pernah ngbandingin aku sama cewek lain, terutama MANTAN nya.

Hha, kok jadi banyak gitu ya list nya?
yah...
Maklum lah, namanya juga cewek, jadi mesti lumayan selektif kan?
Bukan pemilih... hanya mengutarakan apa yang aku mau aja sih...
Ada yang berminat daftar?
hha. Gak ding, gak ada audisinya, let it flow aja. :)
*berasa PD bener.. hha*

Meskipun kalau nanti pada akhirnya akan muncul  "someone" yang bisa menuhin semua kriteria itu, yah.. minimal sebagiannya deh, aku bakal bersyukur banget.
Mungkin aku memang nggak sesempurna si "dia" yang sayang sama aku itu.
Tapi akan selalu berusaha jadi yang terbaik yang dia miliki.
Amin.. :)

Miss you so bad here, my future Love :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar