Kamis, 07 Juni 2012

All "bout Love

Ku kutip beberapa kalimat ini dari sebuah akun di twitter :



 "Never ignore someone who cares for you because someday you'll realize you've lost a diamond while you were busy collecting stones"

Buat aku : kalimat ini bikin aku nangis.
Karna aku selalu ngerasa jadi "diamond" yang bahkan nggak pernah disadari sama seseorang yang lagi mengoleksi "batu2" itu.
Orang yang aku sayangi selalu sibuk buat mencari orang lain untuk mendampinginya tanpa sadar selalu ada AKU disampingnya yang selau siap untuk bersanding dengannya.

Mungkin sebenarnya, ia justru melihat ku seperti "batu" tak berharga yang ada si atas tanah yang dipijaknya.
Dan malah menganggap "orang2" lain disekelilingnya sebagai "diamond" yang begitu berharga.

Seseungguhnya, aku tak penah berharap jadi "diamond" baginya, aku tak berharap dia menganggap akulah "yang paling berharga", tidak. Aku tak mau berharap semuluk itu.
Aku hanya bisa sedikit menggantungkan harapan dalam gumaman doa agar "ketika dia sadar bahwa akulah "diamond" itu, dia masih belum terlambat". :")





 "You're in a relationship to be happy, to smile, to laugh and to make good memories. Not to constantly be upset, to feel hurt and to cry"

Buat aku : kalimat ini sama persis sama prinsip pacaran aku.
Kalimat ini juga selalu aku jadiin nasehat ke temen2 aku ketika mereka curhat ke aku tentang masalah percintaan mereka.
Soalnya, buat aku, suatu  hal yang lebih sering membuatmu bersedih dan bukannya bahagia, tak pantas disebut CINTA.

Kuakui Cinta memang mengalami "pasang-surut".
Tapi ingat, "pasang-serut" ini harusnya berat di titik "pasang" dibandingkan "surut", atau lebih jelasnya lagi cinta itu harusnya lebih bikin seseorang bahagia ketimbang sedih.
Atau.. yah, minimal seimbang lah...
Bukankah sesuatu itu harus dijauhi apabila lebih banyak keburukan daripada kebaikan?
itu sih sekedar sarn ya..





 "Hal terindah dalam hidup adalah saat kamu menemukan seseorang yang tau kelemahan &kekuranganmu namun menerimamu dan berkata "kau milikku" "

 Buat aku : Aku pingin bisa ngedapetin "seseorang" yang bisa melakukan hal yang sama seperti kalimat diatas.
Pasti rasanya bahagia banget saat ada seseorang yang dengan tulusnya menerima kita apa adanya.
Inget, Apa Adanya, jangan kebalik jadi Ada Apanya!
Mungkin saat ini aku belum bener2 bisa nemuin "seseorang" kaya' gitu, tapi aku yakin, cepat atau lambat, aku pasti bisa nemuin orang yang memperlakuka aku seperti itu.
Mungkin kisah cinta kami nanti nggak akan sesempurna yang ada disineton, tapi..
Paling tidak kisah itu akan semanis usaha kami dalam saling mencintai.

(✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar