Minggu, 03 Juni 2012

1 Juni yang terlewati

Dear Someone that far away from me. :')

Happy birthday ya...
Tepat tanggal 1 JUni kemarin kamu berusia 19 tahun.
Harapanku, di usiamu yang kian bertambah ini, semua harapan yang kamu inginkan terkaul, selama itu membawa kebaikan bagi dirimu dan orang2 disekelilingmu.

Kamu - Cinta pertama dalam hidupku - tanggal 1 juni ini berulang tahun, pingin banget rasanya aku ngasih kado atau minimal ngucapin langsung ke kamu.




Atau setidaknya aku pinging ngasih kamu kue :








Tapi aku tau, kamu nggak akan poernah sudi buat nerima semua itu dari aku. :")

Aku sebenernya nggak pernah ngerti apa salah aku sama kamu sehingga kamu begitu membenci aku.
:")

Jika kesalahanku yang membuat rasa benci itu tumbuh adalah karena aku mencintaimu dengan begitu tulus dan dalam seperti saat ini, aku hanya bisa menerima rasa benci itu dengan ikhlas.

Walaupun hingga detik ini belum sampai di logikaku mengapa semua ini terjadi, aku akan tetap menerimanya.
Aku tak akan pernah membal;as rasa itu dengan kebencian yang sama kejinya.



:')
Meskipun bukan satu-dua kali kamu menghina rasa cintaku,
Meskipun juga bukan satu-dua kali kamu membalas rasa cinta dengan cacian untukku,
aku akan tetap pada pendirianku untuk mencintaimu.


Sekali lagi Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu, untuk cinta pertama yang tak pernah pupus dari hatiku,
Cinta yang tak akan pernah sepenuhnya terganti oleh apapun dan siapapun.
Cinta... Pertamaku.
Mr. T











Tidak ada komentar:

Posting Komentar