Sabtu, 09 Juni 2012

Piala PBSI

8 - 9 - & 11 Juni 2012.

Hoah... big match lagi diadain jurusan PBSI... :D
Ada tiga jenis lomba, yaitu :
1. lomba futsal
2. Voli
3. Badminton


Okay, Yang mau gue ceritain disini adalah betapa bangganya gue sama anak2 cowok di kelas gue.
Gue sayaaaaaang banget sama mereka semua.


Ada Adi (favorit gue), Luthfi (mr. Good), Deden (temen gue yang paling temen), Maulana (KM gue yang nice), Kaswari (si imut yang kompeten), dan yang terakhir namun tak berarti gak penting ada Sahrul (sang pencetak gol) hha. MEreka semua sumpah keren2 abis!

Biarpun kita belum terlalu beruntung buat menangin lomba2 yang ada, gue udah puas banget kok sama semua usaha yang kita lakuin bareng. :D
Semoga aja next time kita jauh lebih baik dari ini.

Cuma gue rada prihatin buat yang cewek2. Gue ngerasa kurang ada rasa memiliki dari temen2 semua.
Gue ngerasa kita ini terlalu cuek dan kurang peduli sama kelas.
Dari hati nih, gue minta banget sama kalian semua supaya lebih kompak dan mau berjuang bersama.
Gue yakin kita bisa jadi yang terbaik!
Kenapa gue yakin?
Karna gue tau anak 2b itu semuanya punya potensi dan kemampuan. :D

Gue secara pribadi pingin banget supaya kita semua itu lebih peduli sama kelas kita.
Jujur, gue envy banget tadi sama kekompakan kakak2 semester 4b yang luar biasa kompak dalam ngedukung kelasnya.
Gue pingin banget kita kayak gitu bahkan lebih dari itu!
Mungkin memang sekarang Chemistry diantara kita semua belum bener2 kuat kebangun, maka dari itu gue berharap kedepannya kita jauh lebih bisa bersatu!

Demi kelas kita, PBSI 2b.
Gue nggak pingin ada yang tersinggung ataupun ngerasa gimana gitu karena tulisan gue ini,
Gue nulis ini semua semata2 karena gue pingin banget kita lebih kompak dan merasa saling memiliki kedepannya nanti.
Terimakasih kalau kalian semua yang masuk dalam tulisan gue ini mau ngerti.
Love you all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar