Kamis, 24 Mei 2012

Dipertahankan

Salahkah bila dalam sebuah hubungan seseorang ingin diperjuangkan?
Salahkah bila AKU ingin sedikit perjuangan darimu untuk mempertahankan aku?

Kalau memang aku salah, dan tak pantas untuk dipertahankan dan diperjuangkan olehmu,
maka lepaskan aku!

Aku yang selama ini selalu dan selalu berusaha dalam kisah ini.




Aku yang selalu berusaha menperjuangkan kembali agar cinta ini tak tersudahi.
Aku yang selalu berusaha bertahan dalam setiap cobaan dan rintangan yang datang seakan hendak memisahkan.

Lalu kapan giliranmu?
Apakah aku tak cukup berharga untuk sekedar kau pertahankan?
Apakah aku terlalu tak memiliki tempat bagimu sehingga enggan kau perjuangkan?

Bukankah cinta itu adalah saling menggenggam agar tak terlepas?
Bukankah cinta adalah saling mengikat agar tak terpisah?

Lalu mengapa aku tak merasakan semua itu darimu?
Aku tak pernah merasa kau pernah mempertahankanku.
Aku tak pernah merasa kau ingin tetap menggenggamku.

Apakah ini hanya perasaanku atau memang inilah adanya?


Sudahi saja semua ini jika memang kau merasa aku tak pantas untukmu.
Jangan terus dan terus kau jerumuskan aku dalam kegelisahan tak berkesudahan.

Aku mohon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar