Jumat, 11 Mei 2012

Kanker!

Gak tau lagi mesti gimana caranya bertahan di sini.
Gue baru aja menghabiskan rupiah terakhir yang gue miliki bersama Endah!
Emang dukanya anak kosan itu nggak pernah ada habisnya.
Roda perekonomian anak kosan itu lama naiknya tapi cepet banget turunnya!


Hedeh, dan ternyata, nggak kalah menyedihkannya dibanding gue, temen Soulmate gue si ENDAH juga lagi mengami hal yang sama. Keuangan dia juga nggak jauh beda ama gue.
Bahkan cuma buat makan malam ini aja, gue ama dia sampai mungutin receh yang ada dikamar gue!
What The Hell is that?

Semoga selalu ada keajaiban buat gue dalam minggu-minggu gue kuliah di rantau ini!
Dan busat temen gue Endah, please, Tolong, Jangan jadi ikut-ikutan kere kayak gue!
Madesu banget!
Sama siapa lagi coba gue mesti 'bergantung'?
haduh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar