Senin, 14 Mei 2012

Saat





 Saat cinta tak cukup kuat untuk dipertahankan,

aku memilih mundur.
Bukan karena aku tak ingin memperjuangkannya..
Bukan.
Aku hanya tak mau keterpaksaan mengambil tempatnya,
dan mengubah makna sebuah rasa cinta.


Cinta adalah sebuah dunia dimana 2 hal berlawanan selalu berdiri berdaampingan..
Antara suka dan duka.
Tangis dan tawa.
Sedih dan bahagia,
Manis dan pahit,
semua itulah pengisi dunia bernama Cinta.

Saat kau tak benar2 bisa mengendalikan perasaanmu,
Kau akan menyiksa dirimu,
Kau akan terlena dalam luka yang kau kira biasa.
Kau akan terlelap dalam sakit yang kau kira bahagia.

Cinta kadang bebuah menyakitkan.
Semua hal memiliki dua sisi berbeda.
Begitu pula cinta.

Saranku,
Saat kau memasuki dunianya,
Temukan sisi milikmu,
Sisi yang kau temukan melalui sebuah perjuangan.
Sebuah kebahagiaan.

1 komentar:

  1. makasih ya buat coment nya yang membangun banget...
    :)

    Rizky orang pertama yang coment langsung loh..
    ^.^
    biasanya yang lain cuma baca, terus koment langsung secaa lisan ke aku.

    aku udah ke epicentrum-nya Rizky, tapi kok nggak bisa di follow ya?

    BalasHapus