Minggu, 06 Mei 2012

Komtar idol with Ika & support from Sayi

Hari ini ada perlombaan di fakultas gue.
Puisi musikal dan komtar idol.

buat temen gue Sayi, Rian, Metri, good job banget deh..
Kalian keren banget!
Cuma si Rian aja tu yang adda salah bait.
Hha, agak eror juga ya, tapi at all u are great!


Buat Ngka, gue tau yang tadi mungkin bukan penampilan terbaik dari lo, tapi disamping itu, gue juga tau lo udah bertekad buat nampilin yang terbaik.
Dan gue yakin, u Got it!

nah, Buat gue sendiri, gue nggak ngerasa Great,
Gue bener2 nggak ngerasa total,
Gue nggak berniat nyalahin sound dari panitianya sih, juga nggak berniat ngomen si Rian sebagai pianist yang ngiringin gue yang nyanyi salah lirik.
Gue cuma sadar kalo emang gue aja yang salah.
HHa,
Gue kurang total.
Tapi nggak apa-apa kok,
There is always next time to be better than before.
ya nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar