Sabtu, 05 Mei 2012

Wanna be like "her"

Pernah nggak kamu ngerasain nggak puas sama diri sendiri dan malah pingin jadi orang lain?
Kalau aku pribadi, jujur, pernah. Sering malah.

Bukannya bermaksud nggak seneng dengan segala sesuatu yang udah dikasih Tuhan ke aku, bukan!
Hanya saja, terkadang aku ingin menjadi orang lain.
Yang mencintai dan dicintai dengan apa adanya. Dengan ketulusan nyaris sempurrna.


Kadang, aku berpikir akan lebih mudah mendapatkan apa yang aku mau jika aku bisa bertukar posisi dengan orang lain. Aku ingin menjadi "dia" atau "dia".
Kurasa akan lebih mudah.

Aku sempurna,
Semua indra dan anggota tubuhku lengkap.
Hanya saja kadangkala aku merasa tak cukup sempurna bila dibandingkan beribu sosok "dia" yang ada.
Aku merasa kurang!
Aku merasa rendah!
Aku merasa jengah dengan segala keterbatasanku.
Aku merasa...
Ingin menjadi orang lain.

Entah hanya aku saja yang pernah berpikir demikian atau tidak.
Mungkin bagi kalian aku tak bersyukur dengan apa yang kumiliki, mungkin.
Tapi bagiku, cukuplah sudah segala yang kumiliki saat ini.
Semuanya telah dan akan selalu kubuat sepurna dengan caraku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar