Sabtu, 05 Mei 2012

Tenang, masih ada Aku!

"Tenang, masih ada Aku!"
Berkali kali kuteriakkan kata-kata itu ditelingamu kawan!
Ada aku disini.
Aku akan senantiasa berjalan disampingmu,
Mengulurkan tangan ketika kau jatuh,
Menjadi sanggaan ketika kau rapuh.

Dan berusaha jadi Angin bila kau mem-badai.

Masih ada aku, sahabatku.
Yang akan selalu tersenyum untukmu,
Yang akan selalu selalu dan selalu menangis bersamamu,
Menjadi satu dalam segala usahamu.
Menjadi api dalam baramu.

Masih ada aku sahabatku!
jangan pernah cemas atau takut ketika seluruh dunia menjauhimu, seluruh cinta sirna untukmu, seluruh suara berlomba meghujatmu.
Karna masih ada aku, yang akan selalu berdiri disebelahmu, menjadi kasih dalam kesirnaanmu, dan menjadi tameng terhadap hujatan untukmu,
Karna akan selalu "masih ada aku!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar