Senin, 16 April 2012

CINTA UNTUK T-D

Mencintaimu harapan terbesar dalam hidupku.
Aku berharap kau mengerti arti ketulusan hatiku.
Aku mungkin tak sempurna.
Aku mungkin tak seperti dia atau dia yang kau puja.
Aku hanya punya Cinta..


Aku paham, aku sadar, cinta saja takkan membuatmu membalas hatiku.
Tapi hanya itu yang aku punya.
Hanya itu yang wujudnya nyata.

Mungkin saat ini kau tak dapat paham arti Cinta itu.
Mungkin kini kau tak peduli maksud suara dari hatiku.

Tapi tak apa,
Hal itu membuatku belajar,

Cinta..
  tak selalu menempati tempatnya.
Cinta...
 Tak selalu bertemu takdirnya...
Cinta..
 tak selalu temukan jalannya..

Terimakasih Cintaku...
Kau ajari aku dengan rasa sakit...
kau ajari aku dengan rasa perih..
kau ajari aku dengan mengalirkan air mata...

terimakasih cinta,
ini lebih dari berharga,
sampai kapanpun, cerita tentangmu, akan selalu ada dalam hatiku.
menjadi serpihan kisah abadi didalamnya.
Bukti aku pernah sangat mencintaimu. Sangat mencintaimu.

:')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar