Selasa, 10 April 2012

-hampir- Sahabat...


Sahabat. sebuah gelar yang sulit aku berikan pada seseorang, meskipun seseorang atau banyak orang itu dekat denganku.
Bagiku, sahabat sesungguhnya adalah gelar semu. tak pernah benar-benar ada,.

Teman aku punya, tman dekat aku punya. tapi bukan seorang SAHABAT.
entah kapan aku bisa menyerahkan gelar itu pada orang lain. bagiku, saat ini, sahabat adalah gelar untukku,
untuk diriku sendiri.


Mereka mungkin sahabatku saat ini...


ENDAH




itu namanya.Orangnya lembut, manis, imut, humoris.
dia sahabat teman terdekatku saat ini. Sikapnya yang bisa menerima aku apa adanya membuat aku nyaman menjadi diriku sendiri. Bagiku, yang terpenting dari sebuah persahabatan pertemanan adalah penerimaan yang tulus.
Semoga benih persahabatan kami ini dapat benar2 tumbuh. :D
amin.





                                                                                 IKA (NGKA)

hampir sweperti Endah, ia juga calon sahabatku.
Sifatnya yang cuek-manja bikin dia ditaksir banyak senior.
Orangnya sangat cablak dan agak keselan. tapi sisi ketelatenan dan penerimaannya membuat ia menjadi teman yang membuatku nyaman,
Sama halnya se4perti harapanku terhadap Endah, aku juga berharap bisa bersahabat dengannya. :D
amin...


INI foto kami bertiga :)
kiri : Ika
tengah : Dinda (: Aaku :)
kanan : Enda

                                                                    WISH WE'LL BE BFF



Tidak ada komentar:

Posting Komentar