Rabu, 11 April 2012

PBSI

Aku benci cinta PBSI..

PBSI ---> Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia

Itu jurusan yang saat ini aku ambil di sebuah universitas negeri di jakarta.
aku akui, sejujurnya, aku masuk ke jurusan ini emang gara-gara "kepeleset".
ya, aku tekankan lagi, KEPELESET.



hmm...
Tapi nggak apa-apa, toh sebenernya aku mulai menyukai belajar di bidang ini. bidang bahasa bangsaku. bahasa negara tempat aku lahir. Bahasa Indonesia.
Banyak hal bermanfaat dan menarik yang aku dapatkan di jurusan ini..

Salah satu manfaat nyata yang bikin aku makin cinta jurusan ini  adalah...
Menulis.
Dulu, aku nggak berani builang te4rang2an ke Mama kalo aku suka dan Hobby nulis.
takut mama nggak ngedukung. Takut kalo papa mikir jadi penulis nggak ada masa depannya.
Tapi ternyata semua ketakutan aku itu nggak punya dasar.
Ternyata papa dan mama sangat setuju jika aku jadi penulis.

:D
thanks Mom, Dad..
you are the best parents ever!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar