Selasa, 24 April 2012

Mimpi

Mimpi.
mimpi ini gue alami tadi malem.
Entah kenapa gue ngerasa gue mesti mengabadikan mimpi gue ini dalam bentuk tulisan di blog.

Sebenernya mimpi ini bukan mimpi terindah yang pernah gue alami, tapi juga bukan mimpi buruk.
yah.. intinya gue ngerasa mimpi ini punya makna sendiri, dan semoga aja... mimpi ini merupakan suatu pertanda baik.

ok, let me begin the story
:
dimimpi itu, gue punya pacar, tapi lewat dunia maya.
gak pernah ketemu.
Cuma kounikasi lewat fb, sms, ataupun paling puas lewat telfon.

Yang selalu ada dalam pikiran pacar gue, gue adalah sosok cewek yang sempurna.
Cantik, putih, bik, berbody oke, dll.
pokoknya perfect!
Singkat cerita akhirnya dia pengen banget ketemuan sama gue, tapi guenya nggak mau. Gue belum pede kalo mesti ketemu dia saat gue belum sesempurna yang dia mau.
Tapi dia bersikeras dateng!
Dia dateng ke sekolah gue (ceritanya gue masih SMA), tapi gue selalu berusaha menghindari dia.
pokoknya, dimana gue ngeliat dia mulai menuju kearah gue, gue pasti langsung ngacir ngejauh. Gue pengecut! ya, gue akui itu. Gue amat sangat pengecut! nggak berani mempertanggung jawabkan hubungan yang udah gue bina.

Tapi, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.
Aakhirnya dia berhasil menemukan gue.
Bisa gue liat dari mukanya kalo dia terkejut ngeliat gue nggak seperti yang di bayangin.
Jujur, gue tersinggung dan sedih banget ngeliat cara dia berekspresi. Nyesek.
Gue sadar, cinta dunia maya akan selamanya buat dunia maya. Cinta yang ada juga maya!
\Nggak akan pernah serius.

Karna nggak tahan lagi ngeliat ekspresi dia, gue bangkit dari duduk gue. gue bersiap pergi. tapi tiba-tiba gue dikepung banyak orang yang megang lilin dan bunga mawar, dan tanpa gue sangka2, "cowok" gue dateng ngedeketin gue, dan berlutut. Dia ngeluarin sebuah kotak dari saku celananya.

engan pandangan yang gue sendiri nggak ngerti apa maknanya, di bilang, "maukah kamu menjalani hubungan ini secara lebih serius bersamaku?"
Gue terpaku ditempat, gue nggak bisa ngerespon apapun. gue cuma ngerasa kena serangan jantung. almost die!

Tanpa nunggu jawaban dari gue, dia langsung memakaikan cincin bertahtakan berlian itu ke jari manis tangan kanan gue.

OMG!
gue speechless!
Sebenernya mimpi gue itu masih ada sambungannya, tapi gue rasa biarlah sisa mimpi yang sebenernya telah gue kategorikan indah itu menjadi rahasia gue. :D
thanks God, udah ngasih gue mimpi indah itu tepat dimalam ketika gue putus dari pacar gue. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar