Kamis, 12 April 2012

Ngantuk...

Ngantuk...

Ya.
Itu yang lagi gue rasain sekarang, detik ini, di jam 12.21 siang, tepat saat gue lagi nunggu jam kuliah selanjutnya yang bakalan mulain pukul 13.20 nanti.
haduh,
Ternyata jadi mahasiswa itu nggak sesimple yang gue bayangin.
Dulu gue pikir , sekali lagi gue ulang, gue pikir jadi mahasiswa itu bisa santai.
HHa,

bisa sih santai...
bisa banget!
tapi itu kalau elo jadi kupu-kupu!
Kuliah-pulang, kuliah-pulang. -__-"

haduh,
Sekarang gue ngerti banget kenapa sepupu gue tercinta,

                                                                                Gian Atika

ya, sepupu gue yang gambarnya ada ditas itu males banget sama yang namanya kegiatan organisasi yang too much yang bisa bikin dia kurang tidur. Sekarang gue ngerti banget perasaan kaka sepupu gue yang satu itu saat ngehindar dari acara organisa yang seabrek.

huffft....
okey...
Back to the M-E! me!
---alay---

intinya,
gue ngantuk!!
hahah,,,
gaje ya gue?
ya gapapa lah yah,,,
namanya juga curhat.

semangat aja kali ya guenya!
:D


hha,,,
hidup jage massal!!!


*pacar mana pacar?*
hha.
-.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar