Kamis, 12 April 2012

Mengertilah...

Bagiku, menintai dengan ketulusan hati adalah sebuah keharusan.
Cinta bukan sekedar melihat apa yang kamu miliki sehingga aku jatuh cinta padamu.
Bukan..
Cinta tak sesimple itu.


Aku mungkin memang bukan seseorang yang bisa dengan mudahnya dicintai orang lain.
Tuhan menciptakan aku dengan kesempurnaan yang berbeda.
Menciptakan aku dengan segenggam ketulusan.

Yang penting bagiku, adalah mencintai semampuku.
mencintai dengan caraku.
mencintai setulus hatiku.

Tapi, belum ada yang mengerti caraku mencintai,
belum ada yang dapat memahami cara kasihku membagi.
Buat dia, aku mungkin hanya seseorang yang asal mencintai. tanpa hati.

Andai dia tahu,
aku mencintainya dengan sepenuh hatiku, dengan segenap jiwa dan ragaku.
Andai dia tahu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar