Kamis, 12 April 2012

Keuangan

Jadi mahasiswi merupakan fase tersulit dalam hidup gue, terutama dalam segi pengaturan keuangan.
-__-"

Gue tipe orang yang sangat boros..
Gak pandai mengatur keuangan.

hedeh...
Sekarang baru tanggal 12 april, dan masih ada lebih dari setengah bulan lagi yang mesti gue jalanin.
tapi... MALANGNYA,.. atau Lebih tepatnya Begonya gue, uang di ATM gue cuma tinggal 50.000!
yess, Damn me!
gue boros banget!

Sumpah gue bingung banget mesti ngapain buat ngakalin sisa hidup gue di bulan april ini.
haduh...
Cuma bisa berharap mama berbaik hati ngirimin uang tambahan atau apalah yang bisa membantu gue ngejalanin   sisa   hidup pengeluaran gue di bulan april ini.
:')

haduh...
ya Allah...
Limpahkanlah hamba rezkiMu ya Allah...
:'')


Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar