Sabtu, 14 April 2012

Tulisan singkat untuk Qeeu. :'(

Capek.

Itu yang aku rasakan tiap kali perasaan rindu ini hinggap di nadiku.
Aku capek, capek kalo mesti mupuk perasaan hati ini dengan irisan rindu tak berkesudahan ini.

Aku ingin suatu saat kamu mengerti, kalau aku benar2 membutuhkanmu.
Sebenarnya aku bisa membalas sakit hatiku padamu dengan jalur penyiksaan hati yang sama.
Tapi itu tak aku lakukan. Tidak!
Tidak kulakukan karna aku menjaga perasaan hatimu.


Sejujurnya, jika aku ditanya apakah ini cinta, aku masih belum bisa menjawabnya. aku belum yakin.
Aku tak benar2 tahu apa itu cinta.
Aakahh Rasa sesak yang kurasakan karna rindu di dada ini cinta?
 Apakah air mata yang mengalir untukmu ini adalah tanda cinta?
Apakah rasa sakit di hatiku ini adalah cinta?

Beritahu aku!
Aku tak tau!
hufft...
Jika ini memang cinta, jangan biarkan akun merasakannya!
Aku tak cukup tangguh untuk meredam efeknya!
Aku terlalu rapuh untuk memikulnya.


Aku tak mampu...
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar