Rabu, 11 April 2012

Ngerjain Tugas

Seperti layaknya kebanyakan mahasiswa semester awal yang banyak tugas, itu pula yang saat ini sedang gue alami. Tugas numpuk, dosen gak cukup perhatian, sibuk eksis didunia organisasi, makan kurang kekontrol, badan pegel2,,,
haduh...
Pokoknya bikin mumet banget! --_--"


Contohnya kayak sekarang ini, gue lagi berencana ngerjain tugas bareng dikampus. tapi kenyataannya kami malah belum menghasilkan apapun selama hampir satu setengah jam lebih kami nongkrong dikampus.
ckckck...
parah!

Tapi nggak pa-pa,
Toh ada yang bilang "otak akan menghasilkan banyak ide justru disaat elo kepepet" .
hha,
jadi, dengan berlandaskan pemikiran seperti itu, gue dan teman2 gue sering banget nglamin yang namanya tugas kejar tayang -yang dengan tragisnya membuat gue dan rekan2 sebegadangan gue kaga' tidur-.
hha,

yah...
reader,
Do'ain aja semoga tugas FONOLOGI gue dan temen2 gue dapet selesai dengan tepat waktu dan mendekati sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar