Minggu, 15 April 2012

POSISI

Yak.
Gue GAGAL mengelak.

hemh...
PAda dasarnya, Gue adalah orang yang senang kalo diberikan tugas pening dan berproses.
Namun, belakangan ini, gue mulai ogah2an.
huff.
Gue ogah2an sebenernya juga bukan karena guenya males, Nggak! gue nggak males berproses.

Gue cuma kesel aja kalo misalnya senior gue nggak ngebantu gue dalam menjalani masa "proses" gue.

Bukan berniat manja nggak jelas.
GUe cuma pengen mereka sedikit aja peduli sama kekurang mampuan gue dalam mengemban beberapa tugas yang emang gue nggak ngerti!

Tolonglah ngerti kalo gue ini masih junior banget! masih ijo!
haloow...
GUe rajin bukan berarti gue bisa dan mampu kalo dibebani seabreg tugas kan?
Tolonglah bantu gue sedikit!

Gue sangat sangat sangat menghormati kalian.
Tapi please, bantu gue ya...


:')
salam hormat gue,
Junior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar