Kamis, 12 April 2012

presentasi GAGAL!!!

 GAGAL!!!   ------>  BERHASIL

Yak,
seklai lagi, dalam smester ini, presentasi gue ancur!
FONOLOGI,
hedeh..
gue dan temen2 gue mungkin memang berstatus "anak PBSI" tapi, kayaknya kalo mesti face to face sama yang namanya >>>>Fonologi<<<< kita pada "angkat kaki"....
---___---"

Sebenernya gue malu banget ngakuin kenyataan pahit ini, tapi yaaah...
mau gimana lagi?
Gue, Endah, dan  Ika lain2 sebenernya emang sedikit "terpeleset" dalam milih jurusan.

haduh...
oke, STOP ngeluh!
gue mesti lebih baik lagi dari ini lain kali...
yah...
namanya juga BELAJAR, jadi berbuat salah dulu baru bisa ngerti dari kesalahan,
ya nggak?
---sebenernya gue gak terlalu setuju sama hal ini---
tapi yaudah lah...
live must go on!

Do and be the BEST aja lah ya...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar